Diberdayakan oleh Blogger.

TOUR BACKPACKER KE BANGKOK MURAH!!

Bakackeran Murah Ke Bangkok

Yuuk, Liburan seru bersama keluarga anda?? Sudahkan anda berlibur ke Bangkok!?? Ayo, Liburan Ala  Bakpackeran ke Bangkok Murah bersama Cheria Wisata. Degan menggunakn Paket Cheria Wisata ini pasti anda akan merasakan berpetualang seru ke Bangkok bersama Cheria Wisata. Berikut ini adalah itinerary Backpackeran Murah Ke Bangkok, sebagai berikut:


Vimanmek Mansion - Dusit Zoo - Golden Mount - Giant Swing - Asiatique The Riverfront

Vimanmek Mansion

Vimanmek Mansion
Vimanmek Mansion

Vimanmek Mansion merupakan Istana yang Wajib anda kunjungi yang ada di Ratchawithi Road, daerah Dusit. Vimanmek Mansion merupakan istana dari kayu jati terbesar di Dunia yang di bangun oleh Raja Chulalongkorn (Rama V). Untuk memasuki Vimanmek Mansion anda harus bayar sekitar 100 Baht, atau gratis dengan menggunakan tiket masuk ke Grand Palace (berlaku 1 minggu sejak tanggal pembelian).

Dusit Zoo

Dusit Zoo
Dusit Zoo

Jika wisata bersama keluarga, jangan lupa untuk singgah ke kebun binatang Bangkok ini, yang letaknya tidak jauh dari Vimanmek Mansion (bisa jalan kaki). Kebun binatang yang bersih dan terawat ini memiliki berbagai koleksi satwa yang menarik.

Golden Mount

Golden Mount
Golden Mount

Setelah itu bisa melanjutkan dengan taksi atau tuk tuk ke Golden Mount (Phu Khao Thong) dan Wat Saket. Kedua tempat ini berada dalam satu kompleks, dimana Wat Saket berada di bagian bawah dan Golden Mount adalah pagoda yang menjadi ikon kota Bangkok. Kita bisa naik ke bagian atas pagoda setinggi 78 meter dan menikmati pemandangan seluruh kota Bangkok. Tiket Masuknya Gratis, Anda bisa berikan sumbangan sukarela di kotak sumbangan yang tersedia di dalam kuil.

Giant Swing 

Giant Swing
Giant Swing

Dari sini Anda bisa berjalan kaki ke Wat Suthat dan Giant Swing (Sao Ching Cha). Setelah keluar dari kompleks Golden Mount belok kiri menyusuri Thanon Boriphat dan kemudian belok kanan menyusuri Thanon Bamrung Muang sekitar 10-15 menit sampai melihat Giant Swing / ayunan raksasa yang berwarna merah. Kuil Wat Suthat ada di seberang Giant Swing, di dalamnya terdapat patung Buddha yang terbuat dari perunggu setinggi 8 meter.

Asiatique The Riverfront

Asiatique The Riverfront
Asiatique The Riverfront

Pada malam harinya Anda bisalanjut belanja atau bersantap malam di Asiatique The Riverfront. Setelah Suan Lum Night Bazaar di Lumphini Park ditutup pada tahun 2010 lalu, sepertinya masyarakat Bangkok kehilangan tempat hang out di malam hari. Untungnya kini ada Asiatique yang jauh lebih luas dan permanen dibandingkan Suan Lum. Berbagai butik dari perancang lokal Thailand, busana, asesoris, peralatan rumah tangga dan furniture, benda seni, kerajinan tangan hingga souvenir, semua lengkap ada di sini. Belum lagi berbagai kuliner khat Thailand maupun mancanegara juga bisa Anda nikmati disini. Asiatique sekarng juga telah dilengkapi dengan sebuah ferris wheel, Bangkok Eye, dimana Anda bisa menikmati keindahan Bangkok dari kincir raksasa di halaman mall open air yang berada di tepi sungai Chao Phraya ini.

Madame Tussauds Wax Museum - Belanja di Seputar Siam & Pratunam - Khao San Road

Madame Tussauds 

Madame Tussauds
Madame Tussauds Wax Museum

Madame Tussauds Wax Museum adalah satu tempat yang menjadi tujuan utama para wisatawan mancanegara. Disini dapat Anda temukan patung lilin dari para artis mancanegara dan tokoh-tokoh dunia. Dari Madonna, Leonardo DiCaprio, Justin Bieber, sampai Presiden Obama dan Presiden Pertama Indonesia, Soekarno, ada di museum ini. Jangan lupa untuk pesan tiket secara online, karena ada diskon 50% jika masuk ke museum ini sebelum jam 12 siang.

Belanja di Sekitar Siam & Pratunam

Belanja di Sekitar Siam, Pratunam
Belanja di Sekitar Siam & Pratunam

Setelah puas melihat-lihat para bintang dan tokoh dunia di museum Madame Tussauds, Anda bisa melanjutkan berjalan kaki dan siap-siap berbelanja dan beli oleh-oleh ke berbagai mall dan tempat belanja di seputar daerah Siam dan Pratunam.

Khao San Road

Khao San Road
Khao San Road

Dan menjelang malam Anda bisa melanjutkan untuk berwisata ke satu jalan yang paling populer di Bangkok, yaitu Khao San Road. Dari daerah Siam atau Pratunam tidak ada MRT / BTS ke Khao San, pilihannya adalah naik tuk tuk atau taxi. Berbagai barang yang biasa Anda lihat di pasar malam atau night market dapat ditemukan disini, mulai busana, asesoris sampai souvenir. Sepanjang Khao San Road juga banyak kafe, restoran dan bar yang membuat suasana jalan ini semakin meriah dan tidak pernah sepi sepanjang malam. Ada tempat pijat refleksi, tempat tattoo, travel agent dan juga street food! Ya, berbagai jajanan khas Thailand. Sangat pas untuk melewati malam di Khao San Road.

Referensi  yang sangat menarik bukan?? Yuuk' segera ikutan PAKET TOUR BACKPACKERAN KEBANGKOK MUARH!! bersama Cheria Wisata. Segera hubungi konsultan Cheria Wisata!! jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami, Cheria Wisata.
Terima kasih telah membaca artikel tentang TOUR BACKPACKER KE BANGKOK MURAH!! di blog Paket Wisata Tour Muslim Cheria jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :