Diberdayakan oleh Blogger.

Paket Murah Tour Muslim Backpacker Ke Beijing~Cheria Selalu

Tour Muslim Backpacker Ke Beijing Murah

Tour kali ini anda dan keluarga rencana kemana!?? Jika bulem merencana, Cheria menawarkan kepada anda Paket Murah Tour Muslim Backpacker Ke Beijing serruuuuu. Dengan Paket ini anda akan berkeliling Beijing seru bersama Cheria. Segera rencanakan Tour anda dan keluarga anda. Berikut ini adalah itenary dan tempat-tempat yang akan dikunjungi saat mengikuti Paket Murah Tour Muslim Backpacker Ke Beijing bersama Cheria Wisata, sebagai berikut:

Hari 01 (11 Nov) : Jakarta - Tianjin - Beijing (makan malam)

Tianjin - Beijing

Setelah tiba di Tianjin, langsung memulai perjalanan anda ke Beijing menggunakan bis. Makan malam di restoran setempat lalu diantar menuju hotel untuk cek in dan istirahat.

Hari 02 (12 Nov) : Beijing (makan siang/ makan malam)

Tian An Men Sguare,Forbidden City,ThePlace,Masjid Niujie,Muslim Supermarket,Acrobatic China

Setelah santap pagi di hotel, Anda akan di ajak seharian penuh mengikuti tour mulai dari eksplorasi nilai sejarah dari Tian An Men Square yang merupakan sebuah pusat kota terbesar di seluruh dunia & merupakan pusat nilai spirit China. Melanjutkan ke Forbidden City yang terletak tepat di tengah kota Beijing. Tempat ini merupakan sebuah bekas istana dinasti Ming dan Qing yang berjaya sekitar 600 tahun. Selanjutnya anda akan berbelanja seru ke The Place. Anda akan mengunjungi Masjid Niujie lalu dilanjutkan berbelanja di Muslim Supermarket. Setelah itu semua dilanjutkan makan malam kemudian melihat Acrobatic China yang sangat terkenal.

Hari 03 (13 Nov) : Beijing (makan pagi/makan siang/ makan malam)

Mesium Giok, Wang Fu Jing, Food Market, Tembok China, Olympic Stadiums – Bird Nest dan Water Cube,

Selesai sarapan pagi di hotel, Kita akan mengunjungi Museum Giok terus melanjutkan ke Tembok Cina. Makan siang di sebuah restoran muslim dekat Tembok Cina. Lalu berbelanja di Pusat Obat Luka Bakar. Setelah berbelanja kita akan berfoto di Olympic Stadiums – Bird Nest dan Water Cube dari luar. Menyantap Bebek Peking setelah itu anda akan berbelanja di Wang Fu Jing dan Food Market yang memiliki banyak sekali makanan halal.

Hari 04 (14 Nov) : Beijing (makan pagi/makan siang/ makan malam)

Silk Store, Summer Palace, Tea House, Masjid Fayuansi, Pasar Tradisional -Xiushui Market,

Belanja sutra di Silk Store, berbagai jenis sutra terbaik ada di sini. Mengunjungi Summer Palace yang merupakan resor peristirahatan bagi kaum raja pada masa dinasti, dibangun pada tahun 1751. Setelah itu Tea House. Mengunjungi Masjid Fayuansi salah satu masjid yang terkenal akan sejarah ratusan tahun. Berbelanja di pasar tradisional –Xiushui Market dan santapan makan malam di Padang Restaurant.

Hari 05 (15 Nov) : Beijing - Tianjin - Jakarta (makan pagi)
Selesai sarapan, Anda akan diantar menuju ke Tianjin untuk penerbangan kembali ke Indonesia-Jakarta. Semoga perjalanan anda menyenankan dan merasa nyaman bersama Cheria Wisata. Ketemulagi di Tour berikutnya bersama Cheria Wisata^^

Menarik bukan Tour Backpacker ke Beijing bersama Cheria!?? Segera ikutan Paket Murah Tour Muslim Backpacker Ke Beijing bersama Cheria Wisata. Hubungi Konsultan Cheria Wisata Segera. Jangan sampai terlewatkan kesempatan Tour Ke Beijing dengan Paket Backpacker bersama cheria Wisata. Ketemu lagi di Tour Cheria berikutnya!!

Biaya Termasuk :
  • Tiket Pesawat Internasional Xiamen Airlines kelas ekonomi
  • Asuransi perjalanan
  • Bus selama city tour dan penjemputan serta pengantaran ke bandara
  • Guide berbahasa Inggris/Indonesia
  • Akomodasi hotel Rosedale *4 International
  • Makan pagi di hotel, makan siang dan makan malam halal
  • Semua tiket masuk berdasarkan tempat wisata yang disebutkan di itinerary
  • 1 botol air minum per orang per hari

Biaya Belum Termasuk :
  • Tour Leader dari Jakarta
  • Visa China Rp. 650.000
  • Airport tax Rp. 150.000
  • Guide Tip $5 per hari per orang
  • Optional tour
  • Biaya lain yang tidak termasuk dalam itinerary

Persyaratan Visa China :
  • Paspor asli masa berlaku minimal 6 bulan
  • Foto terbaru background putih ukuran 4x6 2 lembar
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy KK

Terima kasih telah membaca artikel tentang Paket Murah Tour Muslim Backpacker Ke Beijing~Cheria Selalu di blog Paket Wisata Tour Muslim Cheria jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :