Diberdayakan oleh Blogger.

Tour Silk Road / Jalan Sutra Cheria Travel

China Silk Road, Jalur Legenda Perdagangan Dunia

Jalan Sutra

Peta Jalan Sutra

Jalan Sutra adalah sebuah jalur perdagangan melalui Asia yang menghubungkan antara Timur dan Barat dengan dihubungkan oleh pedagang, pengelana, biarawan, prajurit, nomaden dengan menggunakan karavan dan kapal laut, dan menghubungkan Chang'an, Republik Rakyat Tiongkok, dengan Antiokhia, Suriah, dan juga tempat lainnya pada waktu yang bervariasi. Pengaruh jalur ini terbawa sampai ke Korea dan Jepang.
Pertukaran ini sangat penting tak hanya untuk kebudayaan CinaIndia dan Roma namun juga merupakan dasar dari dunia modern. Istilah 'jalur sutra' pertama kali digunakan oleh geografer Jerman Ferdinand von Richthofenpada abad ke-19 karena komoditas perdagangan dari Cinayang banyak berupa sutra.[1][2]
Jalan Sutra

Jalan Sutra

Jalur Sutra benua membagi menjadi jalur utara dan selatan begitu dia meluas dari pusat perdagangan Cina Utara dan Cina Selatan, rute utara melewati Bulgar-Kipchak ke Eropa Timur dan Semenanjung Crimea, dan dari sana menuju ke Laut HitamLaut Marmara, dan Balkan ke Venezia; rute selatan melewati Turkestan-Khorasan menuju Mesopotamia danAnatolia, dan kemudian ke Antiokia di Selatan Anatolia menuju ke Laut Tengah atau melalui Levant ke Mesir dan Afrika Utara.

Yuk, Ikutan berwisata ke Jalan Sutra dengan Paket Tour Silk Road / Jalan Sutra Cheria Travel. anda bisa berkeliling disana, Ayo ikutan Paket ini dengan Cheria Wisata.







Chefa.Qonita
PT. Cheria Wisata
Spesialis Wisata Muslim, Umroh Plus & Haji Plus

Gedung Twink Lt. 3, Jl. Kapten Tendean No.82
Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
Mobile  : 0859-5982-4285
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tour Silk Road / Jalan Sutra Cheria Travel di blog Paket Wisata Tour Muslim Cheria jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :